Review Joylab Skintone Moisture Tint Pada Kulit Berminyak - Haloanisa

 Tinted Moisturizer Lokal Dengan Kandungan Skincare Dari Joylab Skintone Moisture Tint Happy | anisasyaiful



Hello babes! Jika bicara tentang local brand, terlintas di pikiranku sih JOYLAB ini yang produknya selalu menjadi most talked di kalangan para beauty enthusiast, salah satunya yaitu Joylab Skintone Moisture Tint


Akhirnya aku menemukan Tinted Moisturizer terbaik dari brand lokal yang sangat ringan walaupun dipakai seharian, seperti gak pakai apa-apa diwajah 😍 Jadi buat kalian yang belum tau, Moisture Tint ini merupakan pelembab yang ada "warnanya" sangat cocok dipakai sehari-hari.


Kandungan Joylab Skintone Moisture Tint


  • Betaine : untuk menghidrasi dan melembapkan kulit
  • Vitamin E : sebagai antioksidan untuk meningkatkan perlindungan kulit terhadap kerusakan akibat sinar matahari
  • Caffeine : membantu mengurangi peradangan dan garis halus pada kulit
  • Allantoin : bekerja meningkatkan penyerapan kelembapan dan regenerasi sel kulit
  • Sun Protection dengan formula Titanium Dioxide dan Zinc Oxide yang dapat melindungi kulit dari radiasi sinar UVA dan UVB.


PILIHAN WARNA

  • Jolly - light to medium with peach undertone
  • Happy - medium with neutral undertone
  • Cheer - medium to tan with yellow undertone
  • Glee - tan with golden undertone

Nah pilihan warnanya aku rasa cukup mewakili keberagaman skin tone wanita Indonesia. Menariknya lagi, Joylab Skintone Moisture Tint ini tidak memiliki aroma apapun .. membuktikan bahwa produk ini memang Fragrance Free.


PACKAGING


Satu hal yang aku suka banget dari produk-produknya Joylab, yaitu kemasannya simple dan minimalis namun tetap terlihat eye catching


Bentuknya tube berukuran 30ml dan di dominasi dengan warna putih *jadi terkesan clean ya 😍 Ukurannya juga cukup ramping sehingga gampang dibawa kemana-mana.


TEKSTUR DAN FORMULA


Seperti yang ku bilang diawal, aku jatuh cinta banget sama Joylab Skintone Moisture Tint ini karna tekstur dan formulanya super ringan dikulit .. berasa gak pakai apa-apa loh! Moisture Tint ini juga tidak menyumbat pori-pori

Selain itu warnanya sangat pas dikulitku *aku pakai shade Happy* Cepat meresap dan gampang di blend walaupun pakai jari, brush atau sponge


Joylab Skintone Moisture Tint ini hasilnya natural banget dikulit, bener-bener definisi my skin but better💕 Kulit wajahku terlihat lebih smooth, gak kusam dan fresh sepanjang hari

Ohiya di kulitku yang berminyak, produk ini juga perfect banget untuk menyamarkan pori-pori atau bekas jerawat yang ada ~~ dan aku juga merasa kalau wajahku jadi gak gampang berminyak loh 😍 Duhh paket lengkap banget nih sih Joylab Skintone Moisture Tint ❤️


Nah buat kalian yang kulitnya berminyak seperti aku dan sedang mencari Tinted Moisturizer atau base makeup yang ringan, bisa coba nih Joylab Skintone Moisture Tint

Shop at www.joylabbeauty.com 💕


8 komentar:

  1. Aku penasaran bgt sama produk ini kak nisa, pengen nabung dlu utk beli semua shadenya❤

    BalasHapus
  2. Reviewnya selalu jelas dan lengkap kak anisa, akhirnya saya beli shade Happy jg 😍

    BalasHapus
  3. jadi penasaran pengen ngerasain sendiri teksture tint moisturizernya gr2 reviewnya. dbanding Bb cream, spertinya Tinted moisturizer jauh lebih ringan. dari Joylab aku incar sunscreen nya,tambah inj jg kayakx. Banyak produk mereka yg menarik.

    BalasHapus
  4. Penasaran banget sama hasilnya

    BalasHapus
  5. Pasti ringan banget nih kak di pakenya.

    BalasHapus
  6. Lagi nyari moisturizer yg cocok buat kulitku yg oily. Akhirnya dapat pencerahan di sini. Mau kepoin harganya dulu deh di webnya😄

    BalasHapus
  7. Penasaran banget sama moisture tint ini. Cuma masih maju mundur aku tuh. Sama warnanya tapi setelah baca tulisan nisa aku jadi tau sepertinya mau pilih yang mana. Hehehe. Thanks reviewnya nisa.

    BalasHapus
  8. Wah asli hasilnya smooth banget di kulit!

    BalasHapus