Review Jujur Rejoice Hijab Perfection Perfect Cool - HALOANISA

Pengalaman memakai Rejoice Hijab Perfection 3 in 1 Perfect Cool - Shampoo Hijabers



Haloo guys ..
Sebagai seorang wanita yang berhijab, aku tuh susah banget menemukan shampoo yang cocok πŸ˜”
Karna aku berhijab jadi butuh shampoo yang bisa bikin kulit kepala ku sejuk hihi
Dan senang banget nih, akhirnya aku menemukan shampoo hijab yang cocok

Penasaran gak? Yup ini dia Rejoice Hijab Perfection, produk terbaru dari Rejoice yang memang dikhususkan untuk #hijabers ❤️


Karna seharian menggunakan #hijab membuat rambutku jadi lepek, berminyak, gatal dan berketombe πŸ˜₯
Dan dengan hadirnya #RejoiceHijabPerfection ini membuat rambutku merasakan sensasi sejuk dingin seketika, lembut dan tidak berketombe lagi. Karna Rejoice Hijab Perfection ini dilengkapi dengan kandungan esens kasturi untuk keharuman rambut yang tahan lama #sesejukhijrahmu


Rejoice Hijab Perfection Series ini punya 2 Varian, yaitu :
Shampoo 3 in 1 Perfect Cool : Sensasi dingin maksimal sepanjang hari, aroma menthol dengan sensasi sejuk dingin dan keharuman bunga kasutri
Shampoo 3 in 1 Perfect Perfume : sensasi keharuman tahan lama tak tertahankan yang berasal dari bunga kasutri dan parfum mawar
Conditioner 3 in 1 : sempurna untuk seluruh tipe rambut, memberikan sensasi dingin dan anti lepek

Untuk shampoo nya terdapat 3 ukuran yaitu 170ml, 340ml dan 600ml
Dan untuk conditioner nya terdapat 2 ukuran 170ml dan 320ml


PACKAGING



Kemasannya sama seperti shampoo pada umumnya, ukurannya lumayan besar. kemasannya berwarna hijau tosca dengan tutup fliptop, memudahkan kita untuk mengeluarkan isi produknya.


TEKSTUR


Tekstur shampoo-nya pun sama seperti yang lainnya, warna putih susu, ada wangi menthol dan bunga kasutri nya.


CARA PAKAI

Aplikasikan ke rambut yang basah dan pijat dengan lembut ke kulit kepala, lalu bilas dengan air hingga bersih.


PENGALAMAN

Nah saat memakai shampoo ini, rambut jadi terasa sejuk banget, adem karna memang ada kandungan menthol nya
Sensasi sejuk nya ini bahkan bertahan hingga rambut selesai dibilas loh ..
Kepala jadi berasa adem banget

Yang aku rasakan rambutku jadi lebih lembut, wangi dan gak lepek lagi
Setelah 1 minggu rutin memakai shampoo ini, ketombe ku hilang tak bersisa .. seneng banget! Pantesan kepala ku sudah tidak gatal lagi
Walaupun berhijab, rambut kepala tetap merasa kesejukan dari subuh hingga isya πŸ’•
#kesempurnaanberhijab



Buat kalian yang berhijab, wajib banget cobain Rejoice Hijab Perfection ini !
Harganya sangat terjangkau, yaitu Rp23.900
Kalian bisa beli di toko-toko terdekat, minimarket, supermarket, drugstore dan E-commerce seperti:

Untuk info lebih lanjut
Instagram : @rejoice.id
Facebook : Rejoice Indonesia

18 komentar:

  1. Aku juga pakai ini. Yang ku suka karna ada cooling sensationnya jadi dingin di kepala😍😍

    BalasHapus
  2. Aku juga pakai ini. Sensasi dinginnya ngademin banget serius. Enakeun.

    BalasHapus
  3. Aku udah pakai ini juga... cooling sensation dari mentholnya juarak bet.. brrr.. seger bats setelah tertutup hijab seharian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah udah banyak yg cobain yaa😍😍

      Hapus
  4. Kalau produk yang mengandung menthol itu emang bikin seger dingin gitu ya. Kayanya recommended banget ya buat yg berhijab.

    BalasHapus
  5. Aku suka sampoo ini. Awalnya underestimate tapi ternyata emang bagus. Gak bikin gatal dan lembut.

    BalasHapus
  6. Sepertinya memang aku harus coba juga shampo ini. Penasaran sama hasilnya. Tunggu bulan depan πŸ€—

    BalasHapus
  7. Seger bgt pake shampoo rejoice ini ya dingin dikepala

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya segernya sampe setelah mandi 😍😍

      Hapus
  8. Wah, aku juga uda cobain ini nih. Aku suka banget efek cooling nya..

    BalasHapus
  9. Biasanya sampo anti ketombe cenderung bikin rambutku kering, ini begitu juga nggak ya?

    BalasHapus