Grow Happy Bersama Lactogrow Di Makassar 2019

Pengalaman Grow Happy Parenting  Bersama Nestle Lactogrow



Holaa guys ~
Jadi kemarin aku baru saja hadir di Workshop yang diselenggarakan oleh Nestle Lactogrow pada tgl 17/7/2019 di Cafe Iconic Makassar
Dengan tema "Grow Happy Parenting"
Ini pertama kalinya aku hadir dievent parenting seperti ini.


Menurutku workshop ini sangat seru karna bisa menambah wawasanku, bagaimana pola asuh yang baik agar anak happy 😊


Sesi pertama diisi oleh Ibu Pramudita Sarastri selaku Brand Executive Nestle Lactogrow. Mengajak para orang tua untuk mendukung anak tumbuh bahagia.
Pentingnya memenuhi kebutuhan gizi dan membantu mengembangkan kematangan emosi anak.


Sesi kedua diisi oleh Ibu Dr. Ariani Dewi Widodo, Sp.A(K) selaku Dokter spesialis anak yang membahas betapa pentingnya memastikan pencernaan anak dalam kondisi sehat karna "Kesehatan Saluran Cerna mendukung tumbuh kembang anak agar optimal" Oleh karna itu penting bagi orang tua untuk memastikan makanan yang dikomsumsi bergizi seimbang dan mengandung Probiotik, Lactobacillus Reuteri.


Lanjut sesi ketiga diisi oleh Ibu Psikolog Elizabeth Santosa, M.Psi, Psi, SFP, ACC
yang membahas tentang kematangan emosi anak dan kebahagiaan anak dapat dibantu dengan mempraktekkan perilaku positif.
Seperti mengajarkan kebiasaan bersyukur, karna anak yang pandai bersyukur akan tumbuh menjadi sosok yang optimis dan lebih bahagia.
Orang tua juga sebaiknya rutin menghabiskan waktu yang berkualitas dengan anak, misalnya berolahraga bersama karna membiasakan gaya hidup aktif dapat meningkatkan kesehatan psikologi dan fisik anak.


Melalui workshop "Grow Happy" ini
semoga para orang tua bisa menerapkan kemampuan untuk membangun kebahagiaan dirinya sendiri agar bisa membagikan kebahagiaannya pada anak dan keluarga serta menyediakan nutrisi yang optimal bagi anak-anak untuk tumbuh bahagia, Salah satunya dengan memberikan susu Nestle Lactogrow yang diperkaya kalsium, 12 vitamin, minyak ikan, 7 mineral dan omega 3 & 6, serta mengandung probiotik Lactobacillus Reuteri.


0 komentar:

Posting Komentar