4 Minggu Bersama Avoskin Miraculous Refining Serum [REVIEW]

Avoskin Miraculous Refining Serum



Hello beauties ..
Sudah lama ya gak update blog ๐Ÿ˜ญ
Hari ini aku mau sharing nih, Serum yang 4 minggu ini rutin aku pakai yaitu Avoskin Miraculous Refining Serum yang merupakan exfoliating serum dengan kandungan utama AHA, BHA dan Niacinamide.

Fyi buat kalian yang belum tau, AVOSKIN ini merupakan Brand Lokal yang produk-produknya itu selalu Hits.
Dan sekarang Avoskin mengeluarkan varian skincare terbaru yaitu seri Miraculous.

KLAIM :

  • Mengekfoliasi kulit
  • Mencerahkan warna kulit
  • Memudarkan noda hitam
  • Meratakan warna kulit
  • Mengecilkan pori-pori
  • Melembabkan kulit

PACKAGING


Pertama yang akan aku bahas adalah packaging sih Avoskin Miraculous Refining Serum ini ..
Berbentuk botol kaca pipet berwarna coklat dengan ukuran 30ml, cukup simple menurutku.
Ohiya walaupun dari botol kaca tapi produk ini gak gampang pecah loh

Untuk info produknya sudah sangat lengkap, ada info dibotol ataupun dusnya.

**PS. Dusnya udah gak kefoto karna udah penyok pas dipengiriman ๐Ÿ˜ญ

TEKSTUR


Nah lanjut aku mau ngebahas tekstur dari Avoskin Miraculous Refining Serum ini,
Teksturnya agak kental berwarna putih
Walaupun teksturnya agak kental tapi serum ini gampang meresap dikulit.
Biasanya aku pakai serum ini 1 - 2 tetes aja udah cukup buat semuka aku.


Ohiya terkadang aku merasa cekit-cekit + sedikit perih saat serum ini terkena jerawat aku .. Tapi gak lama kok,
paling sekitar 1 - 2 menit aja.
Rasa cekit-cekit itu bertanda kalau serumnya sedang bekerja dibagian jerawat kita .. Sering banget nih tiba-tiba muncul jerawat atau bruntusan dikulitku dan setelah aku aplikasikan serum ini, besoknya jerawatku langsung kempes
Magic banget kan? ๐Ÿ˜„

Produk ini Fragrance Free
Tapi aku masih bisa mencium sedikit aroma seperti bau obat. tapi gak menyengat banget kok.


INGREDIENTS

Mengandung 10% AHA + 3% BHA + 2% Niacinamide + Ceramide

Dengan 10% Alpha Hydroxyl Acid (Glycolic), 3% Beta Hydroxyl Acid (Salicylic Acid), 2% Niacinamid, Ceramide, Hyaluronic Acid, Aloe Vera, Carot

---------

* PENGALAMAN MENGGUNAKAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM SELAMA 4 MINGGU *

Nah sekarang aku mau nge-share nih pengalaman aku selama 4 minggu memakai serum dari Avoskin ini :)

Jujur ini pertama kalinya aku pakai serum yang ada kandungan bahan aktifnya
Agak parno sih sebenarnya, takut wajahku makin breakout ๐Ÿ˜‚

MINGGU 1 & MINGGU 2


Diminggu pertama aku pakai serum ini setiap malam dan ternyata kulitku mengalami purging.
Tapi bukan purging yang parah yaa
Hanya purging dibagian pipi saja, karna dibagian pipi aku memang banyak flek hitamnya ๐Ÿ˜Œ
Awalnya aku kaget .. Tapi akhirnya aku senang karna itu tandanya kulit mati dibagian pipi aku terkelupas.

Diminggu kedua, aku pakai serum ini cukup 1x dalam 2 hari, jadi gak aku pakai setiap hari karna takut nanti malah over exfo dikulitku ..
Terlihat bekas jerawat atau flek hitam dipipi sebelah kanan ku sudah mulai memudar yeyy ๐Ÿ˜


MINGGU 3 & MINGGU 4


Diminggu ketiga sudah tidak ada purging lagi dan minggu keempat pipi sebelah kiriku semakin mulus, tidak ada jerawat gede lagi dan bekas jerawatku pun semakin pudar .. Kulit wajahku juga jadi lebih cerah dan glowing ๐Ÿ˜

Happy banget bisa cocok sama serum ini, dan pastinya aku akan repurchase lagi karna emang sebagus itu ❤


Buat kalian yang banyak sel kulit mati dan flek hitam diwajah, wajib banget cobain Avoskin Miraculous Refining Serum ๐Ÿ˜Š

WHERE TO BUY ?

IG : @avoskinbeauty
FB : AvoskinID

Thankyou so much kbbv.id ๐Ÿ’š

46 komentar:

  1. Wih hasilnya mantul๐Ÿ˜๐Ÿ˜langsung tergiur akutu. Kalau untuk kulit sensi aman gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aman kak .. Cuma memang nantinya akan ada rasa cekit-cekit pas kena jerawat ๐Ÿ˜‚ tapi besoknya jerawat langsung kempes

      Hapus
  2. Tertarik sama serumnya karena memang blum pernah menyentuh serum sedikit pun, belum lagi sekarang muka ku tuh jerawatnya bandel betul .. butuh dibasmi ๐Ÿคฎ

    BalasHapus
  3. Tidak pernah pake serum kak? Padahal kulit wajah jg butuh serum .. Cuss cobain ❤

    BalasHapus
  4. Aduh hasilnya bikin kepo buat cobain nih ๐Ÿ˜†
    Jadi mulus gitu yah kulitnya ๐Ÿ‘

    BalasHapus
  5. Hasilnya bener bener keliatan beb. Kapan aku bisa beli ini yaaa... #nabung

    BalasHapus
  6. Waw, afternya terlihat banget hasilnya beb. Aku mau coba tapi agak takut-takut ,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
  7. Bagus hasilnya di kamu yah

    BalasHapus
  8. Hasilnya terlihat banget ya perbedaannya. Aku juga pakai ini loh, coba di combine sama tonernya deh masih mantul

    BalasHapus
  9. beb, ini pakainya kamu campur dengan pemakaian skincare lain gak?

    BalasHapus
  10. Mantap resultnya. Aku jg pakai dan hasilnya luar biasa bangeeeet.

    BalasHapus
  11. Aku kira yg punya kandungan aktifnya ini yg tonernya aja ternyata serumnya juga yaa pake tonernya jg ga ka?

    BalasHapus
  12. wow minggu ke dua udha kelihatan hasilnya ya, aku sih minggu ke 3 baru mulai kelihatan hasilnya

    BalasHapus
  13. Wah ini mah udah jd wishlist aku semenjak lama..hasilnya nyata banget ya beb

    BalasHapus
  14. bagus bagus ya emang produk yang dikeluarkan sama avoskin, seperti membuat dengah hati haha

    BalasHapus
  15. Avoskin Katanya banyan yg review bagus sebenar aku juga tertarik cmn masih maju mundur

    BalasHapus
  16. Di minggu ke-3 dosis pemakaian sama kayak minggu ke-2 kah?

    BalasHapus
  17. Hasilnya mayan keliatan, pasti puas banget ya bebss

    BalasHapus
  18. Avoskin lagii, aku dr PHtE nya smpe sih serian ini pengen banget cobain ๐Ÿ˜ญ

    BalasHapus
  19. pas aku cobain ini nggak begitu cekit-cekit dan purgingnya nggak parah. hasilnya kalo di aku bikin jerawat makin cepet kempesnya :D

    BalasHapus
  20. wah senangnya, hasilnya keliatan banget perbedaanya ya

    BalasHapus
  21. yang bikin seneng aku liat packagingnya keren, awalnya kukira ini produk luar. ternyata lokal, harganya affordable dan banyak yg cocok

    BalasHapus
  22. Keliatan banget ya hasilnya di kamu beb. Di aku lebih ke tekstur sih, kalau untuk mudarin bekas jerawat masi belum huhu harus lebih lama lagi nih kayaknya dipakai

    BalasHapus
  23. ya ampun keren banget hasilnya, mulus gitu, pengen banget punya ini, harganya gimana

    BalasHapus
  24. Iya pas ada jerawat,sensasi cekit"nya uhwaooww wkwkkw

    BalasHapus
  25. di kulitku juga bagus serum ini, tp ga kerasa cekit2 sih wkwkwk

    BalasHapus
  26. Wow hasilnya terlihat banget di kulit kamu

    BalasHapus
  27. Aku juga ngerasa cekit2 gitu pas pertama pake nya, tp skrg udah ga lagi.. dan malahan hasilnya bangus banget ๐Ÿ˜ wajah jadi lebih bersih dan glowing ya.. ๐Ÿค—

    BalasHapus
  28. aku juga ih beb pake ini, tapi aku pakenya cuma 2 hari sekali, soalnya iulitnya sensitif nih beb heheh

    BalasHapus
  29. Hasilnya bagus ya. Bekas jerawat mulai memudar. Aku juga ngerasa ada sensasi cekit cekit pas pakai.

    BalasHapus
  30. Waaah hasilnya keliatan banget yah beb, ku jadi teracun ๐Ÿฅฐ

    BalasHapus
  31. 2 minggu aja udah keliatan hasilnya. yg 1 bulan lebih bagus lagi.
    Kamu cekit-cekitnya pas kena jerawat doang ya? Di area lain juga nggak? Soalnya aku cekit-cekitnya bisa semuka XD

    BalasHapus
  32. Waaah, hasilnya mantep. Keliatan banget bedanya.

    Samaa, aku juga hari pertama efek tinglingnya mantep banget.

    BalasHapus
  33. Aku selalu jatuh cinta sama produk avoskin, hasilnya bagus banget

    BalasHapus
  34. Waduh gila sih ni serum.., harus beli pokok e..๐Ÿคฃ

    BalasHapus
  35. wah lumayan ngefek ya serumnya di kamu ๐Ÿ˜

    BalasHapus
  36. Baru minggu ke dua aja resultnya udah keliatan ya. Aku juga suka banget sama serum ini. Bikin kulit cerah dan kencang

    BalasHapus
  37. Hasilnya nyata bgt yaaa.. Aku jg gitu jadi muluss

    BalasHapus
  38. Wih di minggu kedua aja udh keliayan bgt ya

    BalasHapus
  39. Progress di kulitnya pada terlihat cepat banget ya. Gak heran ini produknya hits banget.

    BalasHapus
  40. Wah pas minggu ke-4 jerawatnya jadi memudar yaaa. Tinggal bekasnya aja!

    BalasHapus
  41. Wah iya bener nih kulit kamu makin mulus aja beb. nggak ada jerawat gede dan bekas jerawat memudar. Seneng ya kalau pakai produk skincare terus memberikan hasil maksimal kaya Avoskin ini.

    BalasHapus
  42. Hasilnya di kamu keliatan jelas banget ya

    BalasHapus
  43. Aku juga suka pake nih tone dan serumnya

    BalasHapus
  44. bekerja dengan baik di kulit kamu ya serum avoskin ini

    BalasHapus
  45. Bekas jerawatnya keliatan banget memudar ya ini dan hasilnya cakep deh.

    BalasHapus