[Review] Mukka Liquid Eyeshadow Metalic, Mukka Foundation, Mukka Lip Tatto

Review Mukka Kosmetik


Hii, beauty lovers ..
Hari ini aku mau memperkenalkan kalian dengan salah satu kosmetik Brand Lokal Indonesia yang murah meriah yaitu,
Mukka Kosmetik



Jadi kemarin aku berkesempatan mengikuti
 Mukka Beauty Gathering •
yang diadakan di kota Makassar
Disini kita mencoba berbagai produknya dan juga launching produk terbaru dari Mukka Kosmetik


Mukka Kosmetik ini adalah Brand Lokal yang sudah terdaftar BPOM loh ..
Jadi dijamin produknya AMAN 😊
Ohiya style makeup Mukka Kosmetik ini mengikuti style kosmetik US yang dari tahun ke tahun terus berinovasi untuk menciptakan kosmetik yang modern, berkualitas, trendy dan tentunya dengan harga yang terjangkau

So, disini aku akan memperkenalkan kalian beberapa produk Mukka Kosmetik yang sudah aku coba di event kemarin

MUKKA WEIGHTLESS FOUNDATION
SPF 10 - 30 Porcelain



- Packagingnya simple dengan warna hitam
- Shadenya cocok untuk kulit sawo matang
- Teksturnya cair dan gampang diblend
- Hasilnya sangat ringan
- Coverage cenderung ke medium

MUKKA LIQUID EYESHADOW METALIC



Perkenalkan produk terbaru dari Mukka,
yaitu Mukka Liquid Eyeshadow Metalic
First impression aku menggunakan Liquid Eyeshadow Metalic ini :
- Packagingnya seperti lip liquid
- Simple, sehingga gampang dibawa
kemana saja
- Warnanya lumayan bagus dan pigmented
- Gampang diaplikasikan

MUKKA LIP TATTO - Vibrant Red




Yess ini dia Lip Tatto dari Mukka
Aku sudah lama banget penasaran ingin mencoba Lip Tatto dan aku suka banget sama hasilnya karna :
- Warnanya cantik
- Pigmented dan tahan lama
- tidak terasa sakit saat dikelupas

Buat kalian yang tertarik untuk membeli produk Mukka bisa cek di

Web : Mukka Kosmetik
Instagram : mukka_kosmetik
Follow Me : anisa_syaiful

•••

So, guys apakah kalian berminat untuk mencoba produk dari Mukka Kosmetik
Yuk share di kolom komen πŸ€—
Thanks for reading and see you on my next post ❤

25 komentar:

  1. Ku pengen banget nyoba yang lip tatto nya btw harganya berapaan beb? Transferproof ga ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harganya cuma 29rb beb, murah banget kanπŸ˜‚

      Hapus
  2. Ku biasanya pake eyeshdow nya yg powder jd penasaran dgn yg metalic

    www.irabintiazhari.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eyeshadow liquid metalic nya ini produk barunya Mukka beb .. menurutku sih lumayan banget, harganya juga murmer

      Hapus
  3. Aku pernah nih denger brand ini, mau nyobain tp blm kesampean mulu πŸ˜‚

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buruan dicoba beb, harganya murah meriah kok jadi gak bikin kantong jebol wkwkπŸ˜‚

      Hapus
  4. Aku baru kesampaian cobain mukka yg buat alis.. penasaran sama yg lain deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buruan dicoba beb, apalagi eyeshadow metalic nya cucok 😍

      Hapus
  5. Kayak mupeng liat liquid eyeshadownya πŸ˜„

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lumayan bagus kak afni😍 coba kmrin ikutan Beauty Gathering nya hehe

      Hapus
  6. Racuuunnnn..

    www.nadiahasyir.com

    BalasHapus
  7. Wah lip tattoo nya gimana ka? Gampang di peel off ga? Aku tertarik juga sama yg liquid eyeshadow, pernah muncul di story nya janine

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gampang di peel off kok, kalo liquid eyeshadow nya lumayan bagus beb😚 wajib coba hehe

      Hapus
  8. Mukka ini tuh brand lokal ya? Baru tau aku tuh :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya beb, aku jg baru tau loh kalo Mukka ini brand lokal πŸ˜‚

      Hapus
  9. Kirain ini merk dr korea gt ternyata lokal.sist

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ini brand lokal beb tapi packagingnya emang lucu2 sih, kyak makeup korea hehe

      Hapus
  10. Aku baru tau loh brand mukka ini, belum pwrnah denger banget sebelumnyaaa πŸ˜…

    BalasHapus
    Balasan
    1. brand Mukka ini sebenarnya udah lama loh beb, tapi baru mulai terkenal skrg πŸ˜‚

      Hapus
  11. Liquid eyeshadownya beneran metallic ga kak? Ku penasaran dr kmrn2 sm produk itu wkwkwk

    BalasHapus
  12. Menurutku dengan harga cuma 30rb-an aja, kualitasnya udah lumayan bagus beb ☺

    BalasHapus
  13. Mukka metalic eyeshadow nya mengundang banget buat dibeliiii 😍

    BalasHapus
  14. Eyeshadow glitternya aku pengeeen, lagi cari nih eyeshadow glitter yg liquid

    BalasHapus
  15. Ohh mukka juga ada lip tattoonyaaa? Wah jd ingin cobaa sama si liquid eyeshadow nya. Blm pernah coba yg liquid" wkwkwk

    BalasHapus
  16. Mukka ini kok bisa murah banget gitu ya harganya hehehe, aku baru nyoba kuteknya doang beb tapi gak suka, encer banget gimana gitu hahahah.

    Folback blogku yah beb

    Meta,
    www.ursula-meta.com

    BalasHapus